HUTASOIT, DESY MITRA SANI and Karim, Suhartini and Handy, Thomas (2012) PENGARUH CITRA MEREK (BRANDIMAGE) HANDPHONE MEREK BLACKBERRY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01081001072.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (80MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) |
|
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21MB) |
|
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01081001072_0021105208_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh Citra Merek handphone merek Blackberry terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel-varibael citra merek yang terdiri dari; citra produsen (XI), citra konsumen (X2), dan citra produk (X3) sehingga mampu membuat konsumen loyal dalam menggunakan produk merek handphone Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Teknik pengambilan sampel dilakukan tidak acak dengan convenience sampling menggunakan pendapat Roscoe. Peneliti ingin menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan skala likert, analisa regresi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian yang diperoleh, adjust R square sebesar 0.491 (49.1%) dan memberi pengaruh secara signifikan. Sedangkan sisanya 50.9% dijelaskan oleh variabel lain selain 3 komponen variabel dalam penelitian ini. Secara Kata kunci : Citra Produsen, Citra Konsumen, Citra Produk, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Produsen, Citra Konsumen, Citra Produk, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 23:11 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 23:11 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45657 |
Actions (login required)
View Item |