PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG

MUBARRAQ, TEFHANJANI and Natalisa, Diah and Nailis, Welly (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01081001052.pdf] Text
RAMA_61201_01081001052.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (77MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01081001052_0010077404_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01081001052_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (17MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01081001052_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01081001052_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01081001052_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01081001052_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01081001052_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01081001052_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (36MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01081001052_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01081001052_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01081001052_0010077404_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01081001052_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01081001052_0010077404_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01081001052_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Smartfren cabang Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis frekuensi, analisis tabulasi silang, pengujian koefisien persamaan regresi, dan analisis regresi linear berganda serta analisis kesenjangan disertai diagram cartesius. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan yang terdiri tangibles (Xn) yang mempengaruhi kepuasan Smartfren cabang Palembang. Sedangkan variabel reliabillity (X22), responsiveness (X33), assurance (X44) dan empalhy (Xss)9 hanya XI berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel yang dominan berpengaruh adalah variabel tangibles (XI). Karena itu, perusahaan Smartfren harus lebih meningkatkan variabel-variabel tersebut untuk kepuasan konsumen Smartfren cabang palembang. Kata kunci: kualitas layanan, kepuasan konsumen, Smartfren.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan konsumen, Smartfren.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 26 Apr 2021 23:22
Last Modified: 26 Apr 2021 23:22
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45684

Actions (login required)

View Item View Item