PUTRA, ADRIYAN MAHAJI and Eka, Dian and Nofiawaty, Nofiawaty (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya indralaya). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01071001042.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (57MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001042_0006016102_01_front_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01071001042_0006016102_02.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01071001042_0006016102_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001042_0006016102_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001042_0006016102_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001042_0006016102_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (687kB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001042_0006016102_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk mie instan merek sedaap dengan cara menganalisis hasil jawaban kuesioner yang disebarkan kepada responden yang beijumlah 40 orang. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis Regresi Berganda (Uji F dan Uji T), serta uji validitas dan uji reliabilitas. Kemudian dicari pemetaan persepsi melalui analisis koresponden dengan menggunakan bantuan program SPSS for Windows versi 11.0. Berdasarkan analisis korensponden didapatkan bahwa keempat variabel (budaya, sosial, pribadi, dan psikologis) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek sedaap. Dan dari keempat faktor tersebut, faktor psikologis merupakan faktor yang paling dominan, dilihat dari membandingkan nilai t hitung dan t tabel. Adapun untuk meningkatkan penjualan terhadap produk mie instan merek sedaap, penulis menyarankan agar perusahaan memperhatikan saluran distribusi serta selalu memperhatikan pengaruh faktor psikologis konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi serta pengetahuan Keywords: Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis. Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis. Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 01:31 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 01:31 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45865 |
Actions (login required)
View Item |