WULANDARY, SEPTIANI and Daud, Islahuddin and Eka, Dian (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PLAJU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01091001070.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (62MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01091001070_0024065302_0006016102_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01091001070_00024065302_006016102_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001070_0024065302_0006016102_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001070_0024065302_0006016102_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001070_0024065302_0006016102_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001070_0024065302_0006016102_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001070_0024065302_0006016102_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel kualitas layanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Pertamina Plaju.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui bahwa kelima variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen dengan nilai F hitung sebesar 34,323 dengan tingkat signifikansi 0,000. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel XI, X4, X5 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pertamina Plaju. Dimana variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati berpengaruh positif terhadap Kepuasan pasien, maka dapat disimpulkan bahwa pada analisis regresi berganda variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Pasien. Artinya jika variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati ditingkatkan, maka kepuasan Pasien juga akan mengalami peningkatan. Kata kunci : Kualitas Layanan , Kepuasan Pasien.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan , Kepuasan Pasien. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ5309-5510 Administrative fees. User charges. License fees |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 07:25 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 07:25 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45939 |
Actions (login required)
View Item |