PRATIWI, INDAH and Natalisa, Diah and Sofyan, Rusmiyati (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S AGE MIRACLE DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01043110021.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (48MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110021_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110021_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110021_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110021_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110021_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (937kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110021_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (441kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110021_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Ekuitas merek adalah seperangkat aset dan liabilitis merek yang terkait dengan suatu merek, nama, simbol, yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh suatu produk atau jasa baik pada perusahaan maupun pada pelanggan. Merek mempunyai arti yang sangat penting bagi perusahaan merek terkenal lebih dipercaya akan menghasilkan lebih banyak keuntungan bagi perusahaan melalui merek konsumen terkadang menjadikannya bahan pertimbangan yang sangat penting dalam memilih produk kosmetika. Produsen akan semakin berusaha untuk menarik pembeli yang potensial untuk membeli produknya, baik melewati loyalitasnya ataupun yang lainnya. Berdasarkan hasil penelitian setelah dianalisis dengan menggunakan analisis regresi menunjukkan bahwa ekuitas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen yaitu sebesar 54,7%. Sedangkan sisanya sebesar 45,3% dijelaskan oleh variabel lain yang dalam penelitian ini dianggap tetap. Ada beberapa variabel mempunyai tingkat hubungan yang kuat dan hanya beberapa variabel yang mempunyai hubungan yang kurang kuat seperti antara variabel loyalitas merek dengan brand association, brand awareness dengan brand association, brand association dengan perceive quality, brand association dengan brand image, yang masingmasing mempunyai nilai 0,355,0,399, 0,458, 0,303. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ekuitas merek dari produk Pond’s Age Miracle terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Ekuitas Merek dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:55 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:55 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46046 |
Actions (login required)
View Item |