PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS BODRONOYO PALEMBANG

ADE F.A, LUDOVIKA and Nofiawaty, Nofiawaty and Rosa, Aslamia (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS BODRONOYO PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01101001040.pdf] Text
RAMA_61201_01101001040.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (53MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001040_0029057208_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01101001040_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01101001040_0029057208_02.pdf] Text
RAMA_61201_01101001040_0029057208_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001040_0029057208_03.pdf] Text
RAMA_61201_01101001040_0029057208_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001040_0029057208_04.pdf] Text
RAMA_61201_01101001040_0029057208_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001040_0029057208_05.pdf] Text
RAMA_61201_01101001040_0029057208_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001040_0029057208_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01101001040_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (629kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001040_0029057208_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01101001040_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel keandalan (Xi), keberwujudan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh pada kepuasan peserta kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui hasil kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji T. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya ada pengaruh secara simultan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi dan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan peserta kursus mengemudi adalah variabel empati (Xs) dengan koefisien sebesar 0,558. Kata kunci : Kualitas pelayanan kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang, Kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan kursus mengemudi Pansos Bodronoyo Palembang, Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1621-1638 Interest rates. Interest tables
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 04 May 2021 01:53
Last Modified: 04 May 2021 01:53
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46173

Actions (login required)

View Item View Item