PRATAMA, FAHMI and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BNI CAB. UNSRI INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101001113.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (66MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101001113_0028125509_0006016102_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101001113_0028125509_0006016102_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001113_0028125509_0006016102_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001113_0028125509_0006016102_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001113_0028125509_0006016102_05_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001113_0028125509_0006016102_06_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah untuk menabung di Bank BNI Cab. Unsri Indralaya baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Indralaya. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa mempengaruhi tingkat keputusan nasabah untuk menabung di Bank BNI Cab. Unsri Indralaya sebesar 89,2%. Melalui uji F juga dapat dilihat bahwa bauran pemasaran jasa memiliki pengaruh simultan yang positif dan signifikan karena Fhitung> Ftabci yaitu 108,915 > 2,11. Dari hasil uji T, variabel bauran pemasaran jasa mempengaruhi tingkat keputusan nasabah menabung di Bank BNI Cab. Unsri Indralaya dengan persamaan Y = 0,038 - 0,112X1 - 0,018X2 + 0,081X3 - 0,159X4 + 0,527X5 - 0,163X6 + 0,839X7. Variabel orang dan bukti fisik mempunyai nilai positif dan berpengaruh signifikan Variabel produk dan harga, memiliki pengaruh positif, namun tidak terlalu signifikan. Kata kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Bukti Fisik
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Bukti Fisik |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1501-3550 Banking |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 10 May 2021 03:20 |
Last Modified: | 10 May 2021 03:20 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46373 |
Actions (login required)
View Item |