PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BHARMA PUTRA DI BATURAJA

PUTRA, HARRY DHARMAWAN and Nazaruddin, Akhmad and Eka, Dian (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BHARMA PUTRA DI BATURAJA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01091001046.pdf] Text
RAMA_61201_01091001046.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (70MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (19MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_02.pdf] Text
RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_03.pdf] Text
RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_04.pdf] Text
RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_05.pdf] Text
RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01101001107_0010077404_0013065702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara simultan maupun parsial pada Hotel Dharma Putra dan untuk mengidentifikasi variabel Kualitas Pelayanan manakah yang dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Hotel Dharma Putra, sehingga dapat diketahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Dharma Putra di Baturaja. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model Regresi Liniear Berganda. Melalui Uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel independen yaitu Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, dan Empati secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Dharma Putra Baturaja. Sedangkan dari kelima variabel yang diuji, variabel Bukti Langsung merupakan variabel yang dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Hotel Dharma Putra Baturaja, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Hotel Dharma Putra Baturaja, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 10 May 2021 05:28
Last Modified: 10 May 2021 05:28
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46400

Actions (login required)

View Item View Item