HANDIKA, RIKI and Daud, Islahuddin and Eka, Dian (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101001076.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (64MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101001076_0024065302_0006016102_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101001076_0024065302_0006016102_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001076_0024065302_0006016102_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001076_0024065302_0006016102_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001076_0024065302_0006016102_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001076_0024065302_0006016102_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (981kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001076_0024065302_0006016102_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi kartu prabayar XL (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat & publisitas, dan pemasaran interaktif) terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel promosi mana yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah convenience sampling dengan diambil sebanyak 75 responden yang menggunakan kartu prabayar XL. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif dengan SPSS (Statistical product and Service solution) versi 17. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah semua variabel promosi tersebut berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL yang ditunjukkan oleh nilai F hitung sebesar 9,674 lebih besar dari F tabel (2,50) dengan tingkat signifikansi 0,000. Dapat diketahui juga bahwa pemasaran interaktif merupakan strategi promosi yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian kartu prabayar XL, hal ini ditunjukkan oleh nilai tertinggi variabel pemasaran interaktif dari uji koefisien regresi sebesar 0,502 dan nilai t hitung sebesar 3,925 dengan probabilitas signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci: Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 17 May 2021 07:50 |
Last Modified: | 17 May 2021 07:50 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46459 |
Actions (login required)
View Item |