PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (STUDI KASUS PENGUNJUNG CAREFOUR DI PALEMBANG SQUARE)

MENTARI, ANIKE and Wahab, Zakaria and Rosa, Aslamia (2014) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (STUDI KASUS PENGUNJUNG CAREFOUR DI PALEMBANG SQUARE). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01101401013.pdf] Text
RAMA_61201_01101401013.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (67MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (17MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_02.pdf] Text
RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_03.pdf] Text
RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_04.pdf] Text
RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (20MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_05.pdf] Text
RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (971kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (855kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01101401013_0014075702_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh unsur Ekuitas Merek yang terdiri vanabel Kesadaran Merek (BrandAwareness\ Asosiasi Merek (Brand Associatiori), Kesan Kualitas Merek (Brand Perceived Quality) dan Loyalitas Merek (Brand Loyality) dan mengetahui unsur Ekuitas Merek yang paling dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pengguna yang melakukan pembelian produk Hand and Body Lotion Citra di Carrefour Palembang Square. Populasi penelitian ini adalah para konsumen Hand and Body Lotion Citra berjenis kelamin perempuan yang melakukan pembelian di Carrefour Palembang Square. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode Convenience Sampling. Penelitian ini bersifat riset kausalitas, dengan menggunakan data primer dari hasil kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan teknik deksriptif statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Unsur Ekuitas Merek yang terdiri dari variabel Kesadaran Merek (Xi), Asosiasi Merek (X2), Kesan Kualitas Merek (X3) dan Loyalitas Merek (K*) secara simultan berpengaruh signifikan sebesar 68,57% terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) pengguna produk Hand and Body Lotion Citra yang melakukan pembelian di Carrefour Palembang Square, sedangkan 31,43% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain seperti Promosi dan Kualitas Pelayanan. Berdasarkan hasil Uji Statistik t diketahui bahwa unsur Ekuitas Merek yang paling dominan mempengaruhi Loyalitas Konsumen produk Hand and Body Lotion Citra yang melakukan pembelian di Carrefour Palembang Square adalah Loyalitas Merek (Brand Loyality) dengan pengaruh sebesar 56%. Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kesan Kualitas Merek, Loyalitas Merek dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kesan Kualitas Merek, Loyalitas Merek dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 27 May 2021 03:03
Last Modified: 27 May 2021 03:03
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46538

Actions (login required)

View Item View Item