KARTIKA, SHERLY and Wahab, Zakaria and Nofiawaty, Nofiawaty (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MALAM BUKIT PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101401126.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (63MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel kualitas layanan manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Ruang lingkup penelitian hanya membahas pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Siang Malam Bukit Palembang. Rancangan penelitian ini adalah sebab akibat atau kausal yang terdiri dari 5 variabel yaitu variabel independen (X) yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan serta variabel dependen (Y) adalah variabel yang diukur melalui kepuasan konsumen . Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Metode pemilihan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian empiris secara simultan variabel keberwujudan (XI), ketanggapan (X2), kepedulian (X3), jaminan (X4) dan kehandalan (X5) serta kepuasan konsumen terhadap rumah makan siang malam Bukit Palembang (Y) dapat diterima. Pengaruh signifikan dibuktikan dari F Rasio sebesar 917,925 dengan nilai R square 47,8% . sedangkan sisanya sebesar 52,2% dijelaskan oleh variabel lain diluar model. Berdasarkan hasil uji empiris didapatkan bahwa variabel jaminan (X4) merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel kepedulian (X3) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Siang Malam Bukit Palembang. Kata kunci: kualitaslayanan, keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan, kehandalan, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan, kehandalan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 06:38 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 06:38 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/47829 |
Actions (login required)
View Item |