PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MALAM BUKIT PALEMBANG

KARTIKA, SHERLY and Wahab, Zakaria and Nofiawaty, Nofiawaty (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MALAM BUKIT PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01101401126.pdf] Text
RAMA_61201_01101401126.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (63MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401126_0014075702_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01101401126_0014075702_02.pdf] Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401126_0014075702_03.pdf] Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401126_0014075702_04.pdf] Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401126_0014075702_05.pdf] Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401126_0014075702_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101401126_0014075702_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01101401126_0014075702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel kualitas layanan manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Ruang lingkup penelitian hanya membahas pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Siang Malam Bukit Palembang. Rancangan penelitian ini adalah sebab akibat atau kausal yang terdiri dari 5 variabel yaitu variabel independen (X) yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan serta variabel dependen (Y) adalah variabel yang diukur melalui kepuasan konsumen . Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Metode pemilihan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian empiris secara simultan variabel keberwujudan (XI), ketanggapan (X2), kepedulian (X3), jaminan (X4) dan kehandalan (X5) serta kepuasan konsumen terhadap rumah makan siang malam Bukit Palembang (Y) dapat diterima. Pengaruh signifikan dibuktikan dari F Rasio sebesar 917,925 dengan nilai R square 47,8% . sedangkan sisanya sebesar 52,2% dijelaskan oleh variabel lain diluar model. Berdasarkan hasil uji empiris didapatkan bahwa variabel jaminan (X4) merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel kepedulian (X3) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Siang Malam Bukit Palembang. Kata kunci: kualitaslayanan, keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan, kehandalan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan, kehandalan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 08 Jun 2021 06:38
Last Modified: 08 Jun 2021 06:38
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/47829

Actions (login required)

View Item View Item