FAUZAN, MUHAMAD and Daud, lslahuddin and Rosa, Aslamia (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK NISSAN DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_51081001035.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (53MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_51081001035_0024065302_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_51081001035_0024065302_0029057208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_51081001035_0024065302_0029057208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_51081001035_0024065302_0029057208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_51081001035_0024065302_0029057208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_51081001035_0024065302_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (877kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_51081001035_0024065302_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan industri otomotif yang semakin ketat. Hal ini mengakibatkan perusahaan - perusahaan baru mulai bermunculan dengan segala jenis penawaran, promosi dan keunggulan yang dihadirkan dengan menerapkan strategi pemasaran yang sesuai. Penelitian ini secara khusus menguji empat variabel bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan publisitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keempat variabel tersebut terhadap keputusan pembelian mobil Nissan di kota Palembang secara simultan maupun parsial dan variabel mana yang paling berpengaruh secara dominan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda melalui program SPSS 16.0. Dari analisis regresi didapatkan persamaan Y = 2.636 + 0.232Xj +0.208X2 + 0.217X3 + 0.442X4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel periklanan (Xj), penjualan pribadi POO, promosi penjualan PC3) dan publisitas (X4) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Nissan di Palembang dikarenakan nilai signifikan dari setiap variabel bauran promosi lebih kecil dari a=0,5 .Variabel publisitas (X4) memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien sebesar 0.442. Kata Kunci: Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Publisitas dan Penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Publisitas dan Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 60201-Development Economics (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 04 Aug 2021 02:07 |
Last Modified: | 04 Aug 2021 02:07 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/50714 |
Actions (login required)
View Item |