PENDAMPINGAN DALAM PENGEMBANGAN DESA PERAPAU SEMENDO DARAT LAUT SEBAGAI DESA WISATA DENGAN UNGGULAN BUDAYA ADAT TUNGGU TUBANG DAN RUMAH TRADISIONAL ULUAN

Oktarini, Maya Fitri and Adiyanto, Johannes and Hanum, Meivirina and Hapsari, Harrini Mutiara (2019) PENDAMPINGAN DALAM PENGEMBANGAN DESA PERAPAU SEMENDO DARAT LAUT SEBAGAI DESA WISATA DENGAN UNGGULAN BUDAYA ADAT TUNGGU TUBANG DAN RUMAH TRADISIONAL ULUAN. Universitas Sriwijaya, Inderalaya. (Unpublished)

[thumbnail of Laporan Pengabdian] Text (Laporan Pengabdian)
6bfcf5efe200b125971b491b52fc1821.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan pengabdian pada masyarakat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dimana Program Studi Teknik Arsitektur Universitas Sriwijaya akan memperkenalkan, mempersentasikan dan mensosialisasikan mengenai hal – hal penting berakaitan dengan arsitektur lokal kepada masyarakat sekitar di Sumatera Selatan, khususnya di Semende Darat Laut, Kabupaten Semende. Selain itu juga hasil pengabdian pada masyarakat yang berupa peta kawasan Desa Semende, akan diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk konkrit pengabdian pada masyrakat yang diharap akan sangat berguna sebagai pemandu lokasi bagi masyarakat setempat maupun pengunjung.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Rumah Baghi, Konservasi, Pemetaan Potensi Desa, Pariwisata
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture > NA7100-7884 Domestic architecture. Houses. Dwellings
Divisions: 03-Faculty of Engineering > 23201-Architecture (S1)
Depositing User: Dr Maya Fitri
Date Deposited: 08 Jun 2022 05:38
Last Modified: 08 Jun 2022 05:38
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/72046

Actions (login required)

View Item View Item