Penjelasan SURAT EDARAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI NOMOR 18 TAHUN 2022 TENTANG PENGGUNAAN PRODUK DALAM NEGERI DALAM PENGADAAN BARANG/JASA DI KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI

KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI, KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI (2022) Penjelasan SURAT EDARAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI NOMOR 18 TAHUN 2022 TENTANG PENGGUNAAN PRODUK DALAM NEGERI DALAM PENGADAAN BARANG/JASA DI KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI. KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI.

[thumbnail of Penjelasan SE182022 dan Mekanisme Izin dan Lampiran.pdf]
Preview
Text
Penjelasan SE182022 dan Mekanisme Izin dan Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

1. Untuk meningkatkan pemahaman para pelaku pengadaan barang/jasa di Kemendikbudristek, bersama ini kami sampaikan penjelasan Surat Edaran Mendikbudristek Nomor 18 Tahun 2022 tentang Penggunaan Produk Dalam Negeri dalam Pengadaan Barang/Jasa di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sebagaimana tercantum pada Lampiran I surat ini. 2. Untuk memberi panduan dan acuan pelaksanaan pengendalian penggunaan produk impor oleh Pimpinan Unit Utama, kami telah menyusun Mekanisme Pemberian Izin Penggunaan Produk Impor sebagaimana tercantum pada Lampiran II surat ini. 3. Untuk mempermudah komunikasi antara Tim di Sekretariat Unit Utama dan Tim Pengarah Tim Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kemendikbudristek, kami mohon para Sekretaris Unit Utama menunjuk staf/tim untuk menangani P3DN di Unit Utamanya dan mendaftarkan narahubung tim tersebut. 4. Sebagai bagian dari Tim Monitoring dan Evaluasi Tim Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kemendikbudristek, kami mohon para Sekretaris Unit Utama dapat turut serta membantu Pimpinan Unit Utama dalam melaksanakan pengendalian penggunaan produk impor di Unit Utama masing-masing.

Item Type: Other
Subjects: #2 Repository of Library Services > Documentation of Important Decrees (UU, PP, Permen etc)
Divisions: TIU-Sriwijaya University Library
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 05 Jul 2022 16:37
Last Modified: 05 Jul 2022 16:37
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/73329

Actions (login required)

View Item View Item