VANIA, ALMIRA and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_57201_09031281722047.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031281722047_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_57201_09031281722047_0021078402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Preview |
Text
RAMA_57201_09031281722047_0021078402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (370kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031281722047_0021078402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (453kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031281722047_0021078402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031281722047_0021078402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (112kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031281722047_0021078402_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (364kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031281722047_0021078402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (998kB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan teknologi informasi terhadap pelayanan yang baik pada pelanggan sangat berpengaruh dalam dunia bisnis otomotif yang menyebabkan para pesaing bisnis berusaha meningkatkan keunggulan dan mutu pelayanan. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang dapat diakses secara online dan real time untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap pelayanan, mempermudah penyampaian informasi produk dan jasa serta memberikan rekomendasi peningkatan kualitas pelayanan yang sesuai. Metode penelitian pengembangan adalah Waterfall dengan melakukan pendekatan secara sistematis dan urut mulai dari level kebutuhan sistem lalu menuju ke tahap analisis, desain, coding, testing / verification, dan maintenance. Metode pengukuran kualitas layanan menggunakan metode Service Quality berupa kuesioner. Sistem usulan berbasis website yang menerapkan Customer Relationship Management memiliki fitur seperti pengelolaan data yang diharapkan akan membantu PT. Maju Motor Group dalam meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.
Actions (login required)
View Item |