Pengaruh Tingkat Pelayanan, Citra Kampus, Dan Kepuasan Terhadap Motivasi Mahasiswa: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Eka, Dian and Putri, Yulia Hamdaini (2019) Pengaruh Tingkat Pelayanan, Citra Kampus, Dan Kepuasan Terhadap Motivasi Mahasiswa: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, 17 (2). pp. 79-90. ISSN 1412-4521

[thumbnail of citra merek_2019.pdf]
Preview
Text
citra merek_2019.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian – memahami pengaruh kualitas layanan, motivasi mahasiswa dan citra merek terhadap kepuasan mahasiswa. Desain/Metodologi/Pendekatan – Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengujian hipotesis dengan menggunakan teknik model persamaan struktural. Temuan – Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap motivasi mahasiswa, Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, Citra merek berpengaruh terhadap motivasi mahasiswa, Kepuasan tidak berpengaruh terhadap motivasi mahasiswa, Citra merek memiliki pengaruh yang kuat secara langsung terhadap motivasi mahasiswa dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung melalui variable kepuasan. Keterbatasan penelitian – penelitian ini berfokus pada penilaian kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan dan motivasi dalam satu universitas. Originality/value – artikel ini meneliti pengaruh tingkat pelayanan, citra merek dan kepuasan terhadap motivasi. Model hubungan antara variabel-variabel ini belum pernah diteliti sebelumnya

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: tingkat pelayanan, citra merek, kepuasan, motivasi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Yulia Hamdaini Putri
Date Deposited: 09 Dec 2022 05:55
Last Modified: 09 Dec 2022 05:55
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/82447

Actions (login required)

View Item View Item