IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL

ARIGA, ABDUL RAHMAN and Ibrahim, Ali (2018) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_57201_09031181419036_0021078402_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_57201_09031181419036_0021078402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (775kB) | Preview
[thumbnail of RAMA_57201_09031181419036_0021078402_02.pdf] Text
RAMA_57201_09031181419036_0021078402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031181419036_0021078402_03.pdf] Text
RAMA_57201_09031181419036_0021078402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (619kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031181419036_0021078402_04.pdf] Text
RAMA_57201_09031181419036_0021078402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031181419036_0021078402_05.pdf] Text
RAMA_57201_09031181419036_0021078402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031181419036_0021078402_06_ref.pdf] Text
RAMA_57201_09031181419036_0021078402_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031181419036_0021078402_07_lamp.pdf] Text
RAMA_57201_09031181419036_0021078402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (766kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia usaha yang semakin maju menyebabkan timbulnya persaingan yang semakin ketas. Salah satu cara untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan adalah menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Karena dari hasil penelitian mempertahankan pelanggan yang sudah ada jauh lebih mudah dibandingkan dengan mendapatkan pelanggan baru. Persaingan bisnis yang sangat ketat akan sangat memerlukan langkah – langkah strategis untuk menghadapinya. Kehadiran Customer Relationship Management (CRM) akan mampu mengatasi masalah yang ada salah satu langkah yang juga dapat ditempuh untuk menghadapi masalah tersebut adalah dengan memanfaatkan teknologi yang ada yaitu dengan pemanfaatan Customer Relationship Management (CRM) berbasis web.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: CRM,website, Customer
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems
Divisions: 09-Faculty of Computer Science > 57201-Information Systems (S1)
Depositing User: Mrs Sri Astuti
Date Deposited: 24 Sep 2019 06:36
Last Modified: 24 Sep 2019 06:36
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/8648

Actions (login required)

View Item View Item