AZZAHRA, NAFINKA and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI KAMPUS PALEMBANG UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01011281924061.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_06_Ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country Of Origin dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk iphone. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebnayak 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Kampus Palembang Universitas Sriwijaya. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel country of origin secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iphone yang ditunjukkan oleh nilai signifikansi 0,007 < 0,05. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iphone yang ditunjukkan oleh nilai signifikansinya 0,002 <0,05. Berdasarkan uji f simultan diperoleh nilai signifikansi 0,000 <0,05 maka dapat disimpulka bahwa country of origin dan brand image secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadp keputusan pembelian iphone. Besarnya pengaruh dari variabel independent terhadap variabel dependen sebesar 37,7% sisanya 62,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang ada diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Country of origin, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Nafinka Azzahra |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 07:22 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 07:22 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/91536 |
Actions (login required)
View Item |