PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI KAMPUS PALEMBANG UNIVERSITAS SRIWIJAYA

AZZAHRA, NAFINKA and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI KAMPUS PALEMBANG UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_0004078503_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_0004078503_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_0004078503_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_0004078503_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_0004078503_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_0004078503_06_Ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_06_Ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924061_0004078503_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924061_0004078503_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country Of Origin dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk iphone. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebnayak 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Kampus Palembang Universitas Sriwijaya. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel country of origin secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iphone yang ditunjukkan oleh nilai signifikansi 0,007 < 0,05. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iphone yang ditunjukkan oleh nilai signifikansinya 0,002 <0,05. Berdasarkan uji f simultan diperoleh nilai signifikansi 0,000 <0,05 maka dapat disimpulka bahwa country of origin dan brand image secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadp keputusan pembelian iphone. Besarnya pengaruh dari variabel independent terhadap variabel dependen sebesar 37,7% sisanya 62,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang ada diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Country of origin, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Nafinka Azzahra
Date Deposited: 24 Mar 2023 07:22
Last Modified: 24 Mar 2023 07:22
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/91536

Actions (login required)

View Item View Item