PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PINDANG MUSI RAWAS DI PALEMBANG

SARI, SOFITA PERMATA and Maulana, Ahmad (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PINDANG MUSI RAWAS DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_0025127510_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_0025127510_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_0025127510_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_0025127510_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_0025127510_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_0025127510_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (453kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_0025127510_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_0025127510_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (692kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_0025127510_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_0025127510_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_0025127510_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_0025127510_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (299kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924148_0025127510_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924148_0025127510_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (546kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan PindangMusi RawasDi Palembang. Metode penelitian yang digunakanadalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probalility sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian in sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Rumah Makan Pindang Musi Rawas Kota Palembang. Bedasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkanbahwa variabel bentuk fisik (XI) terhadap kepuasan konsumen (Y) yang ditunjukan oleh nilai thitung> tabel (4,339> 1.661), varabel kehandalan (X2)terhadap kepuasan konsumen (Y) yang ditunjukan oleh nilai thitung> tabel (4,339 > 1.661), variabel responsivitas (Xs) terhadapkepuasan konsumen (Y) dengan nilai thituag> tabel (8,638 > 1.661), variabel jaminan (X4) terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai thinung> tabel (4,875 > 1.661), dan variabel empati (Xs) terhadap kepuasan konsumen (Y)dengan nilai thitung> tabel (8.891 > 1.661). Berdasarkan uji f diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen secara keseluruhan berpengaruh dari variabel dependent terhadap variabel dependen sebesar 52,4% sisanya yaitu sebesar 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain-lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB3711-3840 Business cycles. Economic fluctuations
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Sofita Permata Sari
Date Deposited: 27 Mar 2023 02:13
Last Modified: 27 Mar 2023 02:13
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/91584

Actions (login required)

View Item View Item