Turnitin_Peran Guru Penjaskes Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Terhadap Pembelajaran PJOK

Eva Safitri, Eva Safitri and Meirizal Usra, Meirizal Usra and Herri Yusfi, Herri Yusfi (2021) Turnitin_Peran Guru Penjaskes Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Terhadap Pembelajaran PJOK. Turnitin Universitas Sriwijaya.

[thumbnail of MEI.pdf] Text
MEI.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Turnitin_Peran Guru Penjaskes Dalam.pdf] Text
Turnitin_Peran Guru Penjaskes Dalam.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan agar mengetahui peran guru penjaskes dalam meningkatkan minat belajar siswa terhadap pembelajaran PJOK pada masa pandemi covid – 19. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh guru PJOK dengan jumlah 3 orang dan seluruh siswa dengan jumlah 306 siswa. Analisa data pada penelitian ini menggunakan deskriptif statistik persentase dengan bentuk tabel frekuensi. Hasil penelitian yang diperoleh dari peran guru penjaskes dalam meningkatkan minat belajar siswa terhadap pembelajaran PJOK pada masa pandemi covid-19, maka diketahui persentase untuk peran guru penjaskes sebesar 43,6% dalam kategori cukup, untuk minat belajar siswa sebesar 24,9% dalam kategori kurang baik dan untuk keseluruhan persentase 34,25% juga masuk dalam kategori kurang baik.

Item Type: Other
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 85101-Sports Education (S2)
Depositing User: Meirizal Usra
Date Deposited: 06 Apr 2023 06:38
Last Modified: 06 Apr 2023 06:38
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/91714

Actions (login required)

View Item View Item