EVALUASI PROGRAM KEPATUHAN PENILAIAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK OLEH OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN SUMATERA SELATAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PALEMBANG

DIMAS, SYAH and Sobri, Kgs. Muhammad and Aryansyah, Januar Eko (2022) EVALUASI PROGRAM KEPATUHAN PENILAIAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK OLEH OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN SUMATERA SELATAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, sriwijaya university.

[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (935kB)
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_02.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_03.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_04.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_04.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (698kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_05.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (75kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_06_ref.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_07_lamp.pdf] Text
RAMA_63201_07011281823104_0006116303_0027018804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertjudul “Evaluasi Program Kepatuhan Penilaian Standar Pelayanan Publik Oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan program kepatuhan penilaian standar pelayanan publik oleh ombudsman republik indonesia perwakilan sumatera selatan di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota palembang. Latar belakang dari penelitian ini yaitu penurunan nilai dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota palembang yang mendapatkan nilai rata-rata 71,043 pada tahun 2021 yang belum memenuhi standar dari penilaian dari pihak Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini yaitu program kepatuhan penilaian standar pelayan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang masih belom memenuhi hasil yang sesuai standar dari Ombudsman karena mendapatkan nilai 71,043 pada tahun 2021 yang di kategorikan zona kuning bisa di kata kepatuhan sedang, sebab kenapa ada penurunan nilai Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang karena pada tahun 2021 ada perubahan sistem pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang serta ada virus corona yang membuat palayanan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palembang belom memenuhi standar dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: EVALUASI PROGRAM, OMBUDSMAN
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration
J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1501-1521 Civil service
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 63201-State Administration (S1)
Depositing User: Syah Dimas
Date Deposited: 17 Apr 2023 04:27
Last Modified: 17 Apr 2023 04:27
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/96094

Actions (login required)

View Item View Item