Similarity Artikel Hybrid Learning : Desain Pembelajaran Praktikum Botani Tumbuhan Berpembuluh untuk Menunjang Kemampuan Literasi Digital Mahasiswa dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Santri, Didi Jaya (2023) Similarity Artikel Hybrid Learning : Desain Pembelajaran Praktikum Botani Tumbuhan Berpembuluh untuk Menunjang Kemampuan Literasi Digital Mahasiswa dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

[thumbnail of Hybrid Learning _ Desain Pembelajaran Praktikum Botani Tumbuhan Berpembuluh untuk Menunjang Kemampuan Literasi Digital Mahasiswa dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.pdf] Text
Hybrid Learning _ Desain Pembelajaran Praktikum Botani Tumbuhan Berpembuluh untuk Menunjang Kemampuan Literasi Digital Mahasiswa dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 84205-Biology Education (S1)
Depositing User: Didi Jaya Santri
Date Deposited: 03 May 2023 06:03
Last Modified: 03 May 2023 06:03
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/99084

Actions (login required)

View Item View Item