TAUFIK, TIARA RISKA and Hanafi, Agustina and Zunaidah, Zunaidah and Perizade, Badia (2022) Similarity result of _ Pengaruh Komunikasi dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Turnitin Universitas Sriwijaya_Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati, Bandar Lampung-Indonesia, Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen Malahayati.
Text
19.Pengaruh Komunikasi Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang-cek.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengujiPengaruh Komunikasi Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan kuesioner.populasi yang diambil yaitu seluruh anggota pegawai Kantor Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang yaitu 123 orang. Seluruh populasi dijadikan sampel penelitian. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakananalisis Regresi Linier Berganda dengan analisis 1) deskriptif kuantitatif; 2) Uji Parsial Variabel (Uji-t); 3) Uji Kesesuaian Model Penelitian (Uji-F); 4) Koefisien Korelasi (r); dan 5) Koefisien Determinasi ( ). Analisis regresi linear dengan menggunakan software SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa 1) Komunikasi dan Kerjasama Tim berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang; 2) Komunikasi tidak berpengaruh positif dan signifikanterhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang; dan 3) Kerjasama Tim berpengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi, Kerjasama Tim, Kinerja |
Subjects: | #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61102-Management (S2) |
Depositing User: | Dr Zunaidah zunaidah |
Date Deposited: | 09 May 2023 13:06 |
Last Modified: | 09 May 2023 13:06 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/99394 |
Actions (login required)
View Item |