Similarity result of Hukum Penanaman Modal Dalam Teori dan Praktik

Handayani, Sri and Halim, Iskandar (2022) Similarity result of Hukum Penanaman Modal Dalam Teori dan Praktik. Unsri Press, Palembang.

[thumbnail of Cek Turnitin Buku Penanaman Modal 2022 (1).pdf] Text
Cek Turnitin Buku Penanaman Modal 2022 (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Buku Hukum Penanaman Modal Dalam Teori dan Praktik ini merupakan salah satu buku yang bersifat integral karena dalam buku ini tidak hanya membahas dari dimensi teori semata, tetapijuga perkembangan kegiatan Penanaman Modal khususnya di Propinsi Sumatera Selatan. Buku ini terbagi dalam 11 (sebelas) bab. Bab pertama berisikan Uraian mengenai Pengertian Umum Penanaman Modal, Bab kedua diuraikan mengenai Tinjauan Hukum Atas UU Penanaman Modal No.25 Tahun 2007, Bab ketiga Penanaman Modal Asing, Bab keempat Peluang Dan Potensi Investasi di Sumatera Selatan,Bab kelima Upaya Pemerintah Sumatera Selatan Menarik Investor Asing dalam kegiatan Penanaman Modal, Bab keenam Jaminan Kepastian hukum dalam kegiatan Investasi di Sumatera Selatan, Bab ketujuh menguraikan mengenai Perlindungan hukum Terhadap Penanaman Modal Asing Dalam Menunjang Pembangunan di Sumatera Selatan, Bab kedelapan Pelaksanaan One Stop Service (OSS) dalam Meningkatkan Investasi di Sumatera Selatan,Bab kesembilan menguraikan Pengembangan Penanaman Modal Asing Bagi Usaha Mikro,Kecil,Menengah Dan Koperasi di Sumatera Selatan, sedangkan Bab kesepuluh menguraikan Masalah Pengaruh investasi Asing dalam Pengembangan Masyarakat Lokal Di Sumatera Selatan, Bab kesebelas menguraikan tentang Perlindungan Hukum Desain Industri Sebagai Upaya Menarik Investasi Bagi Pembangunan Ekonomi Di Indonesia.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Penanaman Modal;Teori;Praktik
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 02-Faculty of Law > 74201-Law (S1)
Depositing User: Sri Handayani
Date Deposited: 06 May 2023 14:04
Last Modified: 06 May 2023 14:04
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/99799

Actions (login required)

View Item View Item