Items where Author is "Shihab, Muchsin Saggaff"
Thesis
BALKHIS, KAMELIA and Widiyanti, Marlina and Shihab, Muchsin Saggaff (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TIKET PESAWAT PADA PT GARUDA INDONESIA. Masters thesis, SRIWIJAYA UNIVERSITY.
WARDHANA, HANDIKA WISNU and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE ZALORA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Master thesis, Sriwijaya University.
SETIAGRAHA, DIKA and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER PEMPEK DI KOTA PALEMBANG (STUDI: PEMBELI YANG TIDAK BERDOMISILI DI KOTA PALEMBANG). Master thesis, Sriwijaya University.