Peningkatan Kualitas Pembelajaran Bahasa Indonesia, IPS, dan Matematika Melalui Penugasan Dosen di Sekolah Dasar Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan

Fatimah, Siti (2007) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Bahasa Indonesia, IPS, dan Matematika Melalui Penugasan Dosen di Sekolah Dasar Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan. Technical Report. Universitas Sriwijaya. (Unpublished)

[thumbnail of PENINGKATAN_KUALITAS_PEMBELAJARAN_BAHASA.docx] Text
PENINGKATAN_KUALITAS_PEMBELAJARAN_BAHASA.docx

Download (94kB)

Abstract

Untuk paparan analisis situasi dalam kegiatan kemitraan ini, maka perlu diuraikan kondisi situasi yang ada di dua lembaga yangmelakukan kemitraan. Lembaga pertama adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya. Lembaga ini berdiri sejak tahun 1958 yang dimulai dengan B-I bahasa Inggris hingga sekarang memiliki 14 program studi. Selain program S1 FKIP Unsri juga memiliki program Diploma II PGSD dan PGTK yang telah berubah statusnya menjadi S1. Pada awal berdirinya FKIP Unsri beroperasional di kampus Bukit Besar Palembang, akan tetapi mulai tahun 1993 Fakultas ini melaksanakan kegiatan akademiknya di kampus Indralaya kabupaten Ogan Ilir.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Subjects: L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General)
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 87203-Economics Education (S1)
Depositing User: Mrs. Tiwi Pratiwi Marini
Date Deposited: 08 Oct 2019 07:27
Last Modified: 08 Oct 2019 07:27
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/10388

Actions (login required)

View Item View Item