PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)

GINTING, FRANSISKA ANESTASIA B. R. and Wahab, Zakaria and Nazaruddin, Akhmad (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01121001096_0014075702_01_front_ref .pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01121001096_0014075702_01_front_ref .pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01121001096_0014075702_02 .pdf] Text
RAMA_61201_01121001096_0014075702_02 .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01121001096_0014075702_03.pdf] Text
RAMA_61201_01121001096_0014075702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01121001096_0014075702_04.pdf] Text
RAMA_61201_01121001096_0014075702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (606kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01121001096_0014075702_05.pdf] Text
RAMA_61201_01121001096_0014075702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01121001096_0014075702_06_ref .pdf] Text
RAMA_61201_01121001096_0014075702_06_ref .pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (97kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01121001096_0014075702_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01121001096_0014075702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (351kB) | Request a copy

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), saluran distribusi (X3), dan promosi (X4) terhadap keputusan konsumen (Y), dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. sampel pada penelitian ini terdiri dari 70 responden dengan menggunakan metode pengumpulan adalah dengan penyebaran kuesioner. Hasil dari peneilitian ini adalah secara simultan variabel produk (X1), harga (X2), saluran distribusi (X3), dan promosi (X4) terhadap keputusan konsumen (Y). secara parsial produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y), harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y),saluran distribusi (X3) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen (Y), dan promosi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: bauran pemsaran dan keputusan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Users 2690 not found.
Date Deposited: 15 Nov 2019 03:51
Last Modified: 15 Nov 2019 03:51
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/15581

Actions (login required)

View Item View Item