SISTEM AUDIT MUTU AKADEMIK INTERNAL BERBASIS WEB PADA UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Apriansyah, Putra (2014) SISTEM AUDIT MUTU AKADEMIK INTERNAL BERBASIS WEB PADA UNIVERSITAS SRIWIJAYA. In: SISTEM AUDIT MUTU AKADEMIK INTERNAL BERBASIS WEB PADA UNIVERSITAS SRIWIJAYA, 18 Oktober 2014, SEMINASIK 2014 Universitas Gajah Mada.

[thumbnail of 05_Sistem_Audit_Mutu_Akademik_Internal_Berbasis_Web_Pada_Universitas_Sriwijaya.pdf]
Preview
Text
05_Sistem_Audit_Mutu_Akademik_Internal_Berbasis_Web_Pada_Universitas_Sriwijaya.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Abstract — Sistem audit mutu akademik internal pada Universitas Sriwijaya menerapkan metode Balanced Scorecard yang berbasis website. Metode ini digu;nakan untuk menerjemahkan visi dan strategi Universitas Sriwijaya ke dalam seperangkat ukuran kerja dalam mengukur kinerja setiap program studi. Proses penilaian audit mutu akademik internal ini disesuaikan dengan perspektif yang berdasarkan Balanced Scorecard dan pendekatan borang akreditasi program studi BAN-PT. Penilaian audit mutu akademik internal Universitas Sriwijaya dilakukan oleh auditor terhadap auditee/program studi dengan melihat isian auditee. Penilaian akan dilakukan dengan menghitung skor setiap rubrik yang akan menghasilkan nilai standar dan perspektif. Sistem audit mutu akademik internal akan memberikan laporan hasil penilaian mutu akademik dari setiap auditee/program studi kepada pimpinan unit pelaksana kegiatan akademik terkait dan/atau pimpinan Unsri untuk dilakukan upaya peningkatan mutu akademik. Keywords—: Sistem Audit Mutu Akademik Internal, ,Website, Balanced Scorecard

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.4 Managerial control systems Information technology. Information systems (General)
Divisions: 09-Faculty of Computer Science > 57201-Information Systems (S1)
Depositing User: Mr Apriansyah Putra
Date Deposited: 26 Nov 2019 07:18
Last Modified: 26 Nov 2019 07:18
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/18557

Actions (login required)

View Item View Item