Evaluasi Kinerja Lalu Lintas Sebelum dan Sesudah Pembangunan Duplikasi Jembatan Musi II Terhadap Angkutan Barang di Kota Palembang

Della, Rhaptyalyani Herno and Kurnia, Aztri Yuli (2015) Evaluasi Kinerja Lalu Lintas Sebelum dan Sesudah Pembangunan Duplikasi Jembatan Musi II Terhadap Angkutan Barang di Kota Palembang. Technical Report. Universitas Sriwijaya. (Unpublished)

[thumbnail of EVALUASI KINERJA LALU LINTAS SEBELUM DAN SESUDAH PEMBANGUNAN DUPLIKASI JEMBATAN MUSI II TERHADAP ANGKUTAN BARANG DI KOTA PALEMBANG] Text (EVALUASI KINERJA LALU LINTAS SEBELUM DAN SESUDAH PEMBANGUNAN DUPLIKASI JEMBATAN MUSI II TERHADAP ANGKUTAN BARANG DI KOTA PALEMBANG)
Monograf_1_-_Laporan_Sateks_2015_-_Rhaptyalyani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Saat ini fungsi jembatan Ampera telah dibatasi karena faktor umur rencana yaitu hanya diperbolehkan untuk dilalui oleh kendaraan ringan dan sedang. Sedangkan untuk kendaraan berat dalam hal ini sebagai angkutan barang fungsinya hanya dilakukan oleh jembatan Musi II. Untuk meningkatkan fungsi tersebut, maka saat ini dilakukan pembangunan duplikasi jembatan Musi II yang tepat berdampingan dengan jembatan Musi II yang ada saat ini. Dampak dari pembangunan duplikasi jembatan Musi II ini akan mempengaruhi kinerja jalan yang ada di Kota Palembang terutama daerah yang dilalui oleh angkutan barang di Sumatera. Hal ini dikarenakan jembatan Musi II merupakan salah satu ruas dalam Jalan Lintas Timur Sumatera.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA1-2040 Engineering (General). Civil engineering (General) > TA144 General works. Civil engineering, etc. Early to 1850
Divisions: 03-Faculty of Engineering > 22201-Civil Engineering (S1)
Depositing User: Mrs. RHAPTYALYANI HERNO DELLA
Date Deposited: 17 Jan 2020 07:13
Last Modified: 17 Jan 2020 07:13
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/24463

Actions (login required)

View Item View Item