Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi

Koeslana, Rtkoeslana Ridra Tri (2019) Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi. Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi. pp. 1-7. ISSN cljz-6679 (Unpublished)

[thumbnail of Jurnal_Ridra.docx] Text
Jurnal_Ridra.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (298kB)

Abstract

Asuransi adalah salah satu produk jasa dari lembaga keuangan non bank yang sudah dikenal oleh masyarakat umum. Salah satu produk asuransi adalah polis asuransi, pembelian polis asuransi merupakan hal yang cukup penting bagi masyarakat sekarang, hal ini sebagai salah satu bentuk persiapan jangka panjang terhadap kemungkinan terburuk yang dapat terjadi di masa yang akan datang. Ada berbagai macam jenis asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, properti hingga transportasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen (sosial, budaya, psikologis dan pribadi) terhadap keputusan pembelian konsumen polis asuransi. Adapun dasar penulisan ini didapat dari dua belas jurnal tentang lembaga keuangan dan factor-faktor perilaku konsumen yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Keywords: Lembaga Keuangan, Asuransi, Faktor-Faktor Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: L Education > LC Special aspects of education > LC8-6691 Special aspects of education
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Users 4521 not found.
Date Deposited: 20 Jan 2020 07:18
Last Modified: 20 Jan 2020 07:18
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/24532

Actions (login required)

View Item View Item