Kebutuhan Siswa-Guru dan Model dalam Pembelajaran Membaca

Subadiyono, Subadiyono (2012) Kebutuhan Siswa-Guru dan Model dalam Pembelajaran Membaca. In: PROCEEDINGS: Seminar Nasional Bahasa dan Sastra. FKIP Unsri, FKIP Universitas Sriwijaya, pp. 123-130. ISBN 978-602-97711-6-9

[thumbnail of Cover_12.pdf]
Preview
Text
Cover_12.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of Isi_8.pdf]
Preview
Text
Isi_8.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Dalam pembelajaran membaca siswa memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi oleh guru yang bertanggung jawab dalam pembelajaran itu. Dengan menyadari berbagai kebutuhan belajar dalam diri siswa dan mahu mewujudkannya dalam pembelajaran, guru akan dapat membantu mengunstruksi makna dari teks yang dibaca. Selain itu, guru juga harus mengenal sejumlah model pembelajaran membaca agar dapat mengantarkan siswa menjadi pembaca-pembaca yang handal yang dituntut dalam alam literasi yang semakin mengglobal

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: kebutuhan siswa, guru, model pembelajaran membaca
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P1-1091 Philology. Linguistics
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 88201-Indonesian Culture and Linguistics Education (S1)
Depositing User: backup admin
Date Deposited: 24 Jan 2020 09:37
Last Modified: 24 Jan 2020 09:37
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/25325

Actions (login required)

View Item View Item