HARMONISASI HUKUM PEMANFAATAN TANAH DI BIDANG PERKEBUNAN SEBAGAI STRATEGI PENEGAKAN HAM EKONOMI DALAM PEMBANGUNAN PERKEBUNAN YANG MENSEJAHTERAKAN RAKYAT (Studi Pengembanan Aturan Hukum Tanah di Bidang Perkebunan Sebagai Sarana Mewujudkan Demokrasi Ekonomi dan Hak Asasi Manusia Bidang Ekonomi Dalam Rangka Pemberantasan Kemiskinan)

Muntaqo, Firman (2011) HARMONISASI HUKUM PEMANFAATAN TANAH DI BIDANG PERKEBUNAN SEBAGAI STRATEGI PENEGAKAN HAM EKONOMI DALAM PEMBANGUNAN PERKEBUNAN YANG MENSEJAHTERAKAN RAKYAT (Studi Pengembanan Aturan Hukum Tanah di Bidang Perkebunan Sebagai Sarana Mewujudkan Demokrasi Ekonomi dan Hak Asasi Manusia Bidang Ekonomi Dalam Rangka Pemberantasan Kemiskinan). Doctoral thesis, Universitas Diponegoro Semarang.

[thumbnail of HARMONISASI HUKUM PEMANFAATAN TANAH.pdf]
Preview
Text
HARMONISASI HUKUM PEMANFAATAN TANAH.pdf

Download (607kB) | Preview
[thumbnail of cek plagiat harmonisasi pemnfaatan.pdf]
Preview
Text
cek plagiat harmonisasi pemnfaatan.pdf

Download (14MB) | Preview
[thumbnail of reviewer harmonisasi hukum pemanfaatan tanah di bidang.pdf]
Preview
Text
reviewer harmonisasi hukum pemanfaatan tanah di bidang.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pada 5 (lima) tahun mendatang dunia akan mengalami bahaya bersama berupa “Bahaya Kemiskinan” sebagai bagian dari “Bahaya Peradaban”, berupa: 1. Kemiskinan (Freedom from Prosperity); 2. Ketakutan (Freedom from Fear); 3. Kejahatan Transnasional, Terrorisme, Bahaya Nuklir, dan Kimia (Mass Weapon Destructions) dan; 4. Tantangan untuk menciptakan To Live in Dignity dengan mengembangkan 3 (tiga) pilar utama, yaitu pembangunan, keamanan dan penegakan HAM.1 Berbeda dengan bahaya pada umumnya, bahaya peradaban memiliki karakteristik: 1. Dihadapi semua bangsa; 2. Akan dihadapi pada 5 (lima) tahun yang akan datang, dan; 3. Tidak akan dapat dipecahkan oleh negara secara perseorangan, karena terdapat faktorfaktor yang bersifat interdependent dan linkage.

Item Type: Thesis (Doctoral)
Uncontrolled Keywords: Harmonisasi, Hukum, Investasi,Perkebunan
Subjects: K Law > KZ Law of Nations > KZ27-37 National
Depositing User: FH UNSRI Fakultas Hukum Kepegawaian
Date Deposited: 23 Mar 2020 02:37
Last Modified: 23 Mar 2020 02:37
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/28402

Actions (login required)

View Item View Item