ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESIKO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG

NINGSIH, JESIKA TRIKUSUMA and Wahab, Zakaria and Nofiawaty, Nofiawaty (2009) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESIKO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01053110005.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (71MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_02.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_03.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_04.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_05.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_06.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01053110005_0014075702_0008116904_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Persepsi konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih, mengorganisir, menginterprestasikan masukan-masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Setiap individu membuat keputusan dan mengambil sikap atas dasar pada apa yang mereka persepsikan untuk kenyataan, maka pemasar harus dapat memahami persepsi konsumen secara keseluruhan agar dapat lebih mudah dalam menentukan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian yang mereka lakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame di Palembang Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis statistik, terdiri dari persamaan regresi. Pengolahan data untuk mengetahui besarnya pengaruh antara persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame di Palembang dilakukan dengan menggunakan program SPSS 15.0 (Stastical Package For Social Sicience). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame. Berdasarkan hasil diketahui, bahwa dari ke enam elemen persepsi yaitu harga, kualitas, resiko, distribusi, produsen, dan posisi produk hanya produsen dan posisi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9000-9495 Agricultural industries > HD9000.5.B313 Agricultural industries--Management. Food industry and trade--Management. Food--Marketing--Case studies. Corporations--Finance--Case studies. Industries--Environmental aspects--Case studies. Corporation law.
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 24 Mar 2021 05:40
Last Modified: 24 Mar 2021 05:40
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44128

Actions (login required)

View Item View Item