PENGARUH EKUITAS MEREK PRODUK FASHION A MELD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI IT’S A STORE PALEMBANG INDAH MAL

PRATAMA, DENNIZ and Ibrahim, Nasir and Nofiawaty, Nofiawaty (2008) PENGARUH EKUITAS MEREK PRODUK FASHION A MELD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI IT’S A STORE PALEMBANG INDAH MAL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01043110048.pdf] Text
RAMA_61201_01043110048.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (44MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01043110048_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01043110048_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01043110048_02.pdf] Text
RAMA_61201_01043110048_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01043110048_03.pdf] Text
RAMA_61201_01043110048_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01043110048_04.pdf] Text
RAMA_61201_01043110048_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01043110048_05.pdf] Text
RAMA_61201_01043110048_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01043110048_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01043110048_06_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (481kB)
[thumbnail of RAMA_61201_01043110048_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01043110048_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Ekuitas Merek produk fashion A Mild terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen di It’s A Store Palembang Indah Mal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk masing-masing indikator variabel independen yaitu variabel kesadaran merek, citra merek dan persepsi kualitas merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen. Perusahaan harus mempertahankan Ekuitas Merek produk fashion A mild karena dari hasil penelitian diketahui bahwa kesadaran merek mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen. Hal yang dapat dilakukan oleh PT.Ag yaitu menjaga kualitas produk agar tetap mendapatkan citra yang positif dimata pelanggannya, serta menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berinovasi menghasilkan produkproduk yang sesuai dengan perkembangan dunia mode dan selera konsumennya. flcarn Kata Kunci: Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB238-251 Competition. Production. Wealth
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 31 Mar 2021 02:30
Last Modified: 31 Mar 2021 02:30
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44538

Actions (login required)

View Item View Item