PENGARUH ATRIBUT PRODUK DEODORAN REXONA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

SURATINA, SURATINA and Mahyunar, Mahyunar and Effendy, Chairani (2009) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DEODORAN REXONA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01053110010.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (64MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01053110010_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_02.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_03.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_04.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_05.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (20MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_06.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (875kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110010_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01053110010_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk deodoran Rexona terhadap sikap konsumen dalam memutuskan pembelian. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, selain itu menggunakan data sekunder yang diperoleh dari majalah dan internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari kelima variabel yang diteliti, hanya ada tiga variabel yang berpengaruh secara statistik terhadap sikap konsumen dalam memutuskan pembelian deodoran Rexona. Adapun variabel yang sangat berpengaruh tersebut adalah variabel Kualitas (Xi), variabel Aroma (>(4), dan variabel Merek (Xs). Konsumen memberikan sikap yang positif dalam memutuskan pembelian produk deodoran Rexona dengan memperhatikan ketiga variabel atribut produk tersebut. Semakin baik atribut produk yang melekat pada suatu produk maka semakin positif juga sikap yang ditunjukkan konsumen dalam memutuskan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, sikap, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products > HF5415.126.R38 Database marketing--Statistical methods. Data mining--Statistical methods. Big data--Statistical methods.
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Tiara Hilda Safitri Rts
Date Deposited: 30 Mar 2021 07:52
Last Modified: 30 Mar 2021 07:52
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44577

Actions (login required)

View Item View Item