ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK J. CO DONUTS AND COFFEE PALEMBANG INDAH MAL

SARI, CENDY PERMATA and Syahidin, Machmud and Nofiawaty, Nofiawaty (2009) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK J. CO DONUTS AND COFFEE PALEMBANG INDAH MAL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01053110053.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (36MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_02.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_03.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_04.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_05.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_06.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01053110053_0008116904_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01053110053_0008116904_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Persepsi Konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih, dan menginterpretasikan masukan- masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Loyalitas Merek timbul setelah adanya kepuasan dari konsumen akan merek tersebut dimana konsumen merupakan fungsi dan kesan kerja dan harapan loyalitas sebagai konsisten perusahaan di masa depan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) seberapa kuatkah hubungan persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts Palembang Indah Mal dan, (2) Variabel Dominan yang paling berpengaruh antara persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis statistic, terdiri dari persamaan regresi, uji korelasi, uji determinasi. Pengolahan data untuk mengetahui besarnya hubungan antara persepsi konsumen terhadap loyalitas merek J.CO Donuts dilakukan dengan menggunakan program SPSS 11,5 (Stastical Package ForSocial Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen memiliki hubungan yang kuat terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Berdasarkan hasil analisis korelasi diketahui, bahwa dari ke enam elemen persepsi yaitu harga, kualitas, resiko, distribusi, produsen, posisi produk, hanya harga dan posisi produk yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek J.CO Donuts. Untuk itu, penulis menyarankan agar perusahaan J.CO Donuts mampu meningkatkan kualitas melalui inovasi- inovasi baik dari produk, kualitas pelayanan bagi konsumen. Sehingga perusahaan J.CO Donuts mampu menjadi pemimpin pasar donat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen dan Loyalitas Merek.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB135-147 Mathematical economics. Quantitative methods Including econometrics, input-output analysis, game theory
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 06 Apr 2021 07:34
Last Modified: 06 Apr 2021 07:34
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44971

Actions (login required)

View Item View Item