ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA)

KUSWIENDANARTO, DIMAS and Widad, Ahmad and Sofyan, Rusmiyati (2011) ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01071001013.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (61MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_02.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_03.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_04.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_05.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (17MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_06.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001013_0028125509_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01071001013_0028125509_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek sepeda motor Honda terhadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan produk sepeda motor Honda dan (2) Untuk mengetahui variabel mankah dari citra merek yang dominan berpengaruhi tehadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan motor merek Honda. Tehnik sampling yang digunakan dalam riset ini adalah probability sampling. Dari total seluruh populasi, diambil 70 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 51,8% citra merek mempengaruhi loyalitas konsumen. Variabel citra merek yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah variabel citra produk. Citra produk dan citra konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan motor merek Honda. Hanya citra produk yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan citra perusahaan dan citra konsumen tidak berpengaruh secara segnifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian, PT.Astra Internasional.Tbk sebagai pemasar sepeda motor Honda harus meningkatkan citra produknya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB135-147 Mathematical economics. Quantitative methods Including econometrics, input-output analysis, game theory
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 07 Apr 2021 03:03
Last Modified: 07 Apr 2021 03:03
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45028

Actions (login required)

View Item View Item