PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG

PUTRI, UTAMI SURYA and Widad, Ahmad and Daud, Islahudin (2010) PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[img] Text
RAMA_61201_01053110022.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (77MB)
[img]
Preview
Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18MB) | Preview
[img] Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB)
[img] Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB)
[img] Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (22MB)
[img] Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_05_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_06_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui faktor apa yang mempengaruhi brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan sepeda motor merek Honda, maka dari empat variabel yang diujikan yaitu BrandAwareness (kesadaran merek), Brand Association (asosiasi merek), Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek), Brand Loyalty (loyalitas merek), hanya satu variabel yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek). Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara sepeda motor merek lainnya misalnya Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Brand equity dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand equity dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1040-1054 Commodities. Commercial products
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 07 Apr 2021 07:16
Last Modified: 07 Apr 2021 07:16
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45032

Actions (login required)

View Item View Item