PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH BAGI GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS (Similarity)

Meirizal Usra, Meirizal Usra and Hartati, Hartati and Destriani, Destriani (2020) PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH BAGI GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS (Similarity). Turnitin Universitas sriwijaya. (Unpublished)

[thumbnail of 22__PELATIHAN_PENULISAN_ARTIKEL_ILMIAH_BAGI_GURU_S.pdf]
Preview
Text
22__PELATIHAN_PENULISAN_ARTIKEL_ILMIAH_BAGI_GURU_S.pdf

Download (982kB) | Preview

Abstract

Diadakannya pelatihan penulisan artikel ilmiah bagi guru sekolah menengah atas bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi guru-guru yang belum berpengalaman dalam menulis artikel ilmiah, mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas penulisan artikel ilmiah bagi guru, dan mendorong meningkatkan jumlah publikasi hasil penelitian guru-guru. Pelatihan ini menggunakan model pendampingan, dengan menggunakan metode ceramah, tanya jawab, dan metode simulasi. Khalayak sasaran dalam pelatihan penulisan ini adalah guru-guru SMA Srijaya Negara Palembang yang berjumlah 25 orang. Manfaat pelatihan penulisan artikel ilmiah ini yaitu guru menjadi termotivasi untuk membuat artikel ilmiah dan dengan guru-guru memiliki kemampuan dalam membuat artikel ilmiah dapat meningkatkan profesionalisme guruguru tersebut.

Item Type: Other
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 85201-Sports, Health and Recreation Education (S1)
Depositing User: mrs Hartati Hartati
Date Deposited: 21 Apr 2021 00:37
Last Modified: 21 Apr 2021 00:37
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45159

Actions (login required)

View Item View Item