PENGARUH SRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

RESIKA, YERI and Nazaruddin, Ahmad and Karim, Suhartini (2011) PENGARUH SRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[img] Text
RAMA_61201_01071001014.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (72MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB) | Preview
[img] Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (19MB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01071001014_0021105208_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (17MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sepeda Motor Honda (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya)”. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda, dan (2) mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda. Metode yang digunakan adalah convenience sampling. Dari populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Indralaya, sebanyak 104 responden menjadi sampel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh sebesar 63.4% terhadap keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda. Dari tiga variabel citra merek (brand //wage) yaitu citra produsen, citra konsumen, dan citra produk. Hanya citra produsen dan citra produk yang memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda. Variabel yang dominan adalah citra produk. Oleh karena itu, PT. Astra Honda Motor harus terus menguatkan citra produknya. Kata Kunci: BrandImage dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: BrandImage dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1040-1054 Commodities. Commercial products
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 17 Nov 2021 04:12
Last Modified: 17 Nov 2021 04:12
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45511

Actions (login required)

View Item View Item