UTAMA, MUHAMMAD REZA and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2013) ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01091001033.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (68MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (19MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001033_0010077404_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli iPhone di Kota Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone di kota Palembang, dan (2) mengetahui variabel brand image yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli iPhone. Metode yang digunakan adalah random sampling. Sebanyak 100 responden yang menjadi sampel adalah pengguna iPhone yang berdomisili di kota Palembang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh sebesar 0,246 terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone di kota Palembang. Dari 3 variabel citra merek (brand image) yaitu citra perusahaan, citra konsumen, dan citra produk, hanya citra perusahaan dan citra produk yang memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone. Variabel yang dominan adalah citra perusahaan. Oleh karena itu, Apple lnc. harus terus mempertahankan citra perusahaannya. Kata kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, iPhone, Apple lnc, dan Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Keputusan Pembelian, iPhone, Apple lnc, dan Citra Perusahaan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 23:40 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 23:40 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45740 |
Actions (login required)
View Item |