ARIPIN, RISVAN and Karim, Suhartini and Nofiawaty, Nofiawaty (2013) ANALISIS SIKAP KONSUMEN DENGAN MODEL MULTIATRIBUT FISHBEIN TERHADAP PRODUK SIM CARD PRABAYAR XL DI KOTA INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01091001079.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (64MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01091001079_0021105208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01091001079_0021105208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001079_0021105208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001079_0021105208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001079_0021105208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001079_0021105208_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001079_0021105208_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap produk SIM card XL, sehingga dapat diketahui pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan konsumen terhadap SIM card XL. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model multiatribut Fishbein. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Berdasarkan hasil analisis multiatribut Fishbein dapat diketahui bahwa skor sikap responden terhadap atribut SIM card XL yang meliputi atribut harga kartu perdana diperoleh skor sebesar 0,46, atribut tarif percakapan dan SMS diperoleh skor sebesar 1,00, atribut tarif internet diperoleh skor sebesar 0,45, atribut sinyal dan jaringan diperoleh skor sebesar 0,52, atribut fitur diperoleh skor sebesar 0,21, atribut pelayanan diperoleh skor sebesar 0,29, atribut bonus dan hadiah diperoleh skor sebesar 0,07, atribut kepopuleran merek diperoleh skor sebesar 0,25, atribut kemudahan membeli dan isi ulang diperoleh skor sebesar 1,19, atribut Harga isi ulang diperoleh skor sebesar 0,84, dan atribut jangka waktu (masa aktif dan tenggang) diperoleh skor sebesar 0,12. Dari hasil penelitian pada skripsi ini seluruh skor sikap menunjukan nilai skor yang positif sebesar +5,41 dan berada pada kategori baik (skor 5,11 - 15,32), maka dapat disimpulkan bahwa sikap responden terhadap atribut produk SIM card XL adalah baik. Kata kunci : Sikap konsumen, SJM card XL, Sikap Multiatribut Fishbein, Pengambilan keputusan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap konsumen, SJM card XL, Sikap Multiatribut Fishbein, Pengambilan keputusan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 01:56 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 01:56 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45946 |
Actions (login required)
View Item |