PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUT0 2000 PLAJU PALEMBANG

SYAHRIAL, MUHAMMAD and Widad, Ahmad and Sayid, Syarnubi HM (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUT0 2000 PLAJU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01091001034.pdf] Text
RAMA_61201_01091001034.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (72MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01091001034_0028125509_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01091001034_0028125509_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01091001034_0028125509_02.pdf] Text
RAMA_61201_01091001034_0028125509_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01091001034_0028125509_03.pdf] Text
RAMA_61201_01091001034_0028125509_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01091001034_0028125509_04.pdf] Text
RAMA_61201_01091001034_0028125509_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (19MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01091001034_0028125509_05.pdf] Text
RAMA_61201_01091001034_0028125509_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01091001034_0028125509_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01091001034_0028125509_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01091001034_0028125509_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01091001034_0028125509_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan dan harga pada Bengkel AUT02000 Plaju Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial serta untuk mengidentifikasi variabel kualitas layanan manakah yang dominan dan mengetahui besaran pengaruh harga yang mempengaruhi kepuasan konsumen bengkel AUT02000 Plaju Palembang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel mana yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Disamping itu melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel berwujud, jaminan dan kepastian serta harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen bengkel AUT02000 Plaju Palembang. Sedangkan dari keenam variabel yang diuji, variabel jaminan dan kepastian merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, AUT02000 Plaju Palembang, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, AUT02000 Plaju Palembang, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 10 May 2021 02:43
Last Modified: 10 May 2021 02:43
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46304

Actions (login required)

View Item View Item