ANALISIS PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIOSKOP XXI PSX DI PALEMBANG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)

RIZKI, FEIRUZ and Wahab, Zakaria and Nailis, Welly (2014) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIOSKOP XXI PSX DI PALEMBANG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01071001053.pdf] Text
RAMA_61201_01071001053.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (45MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01071001053_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Pada Penelitian ini penulis meneliti pengaruh dari Pelayanan Jasa yang terdiri dari empat dimensi yaitu Merek, Layanan, Layout dan Fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang. Tujuan dari penelitian ini untuk 1) mengetahui dimensi mana dari Pelayanan Jasa yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang, dan 2) mengetahui seberapa besar Pelayanan Jasa mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang. Responden pada penelitian ini berjumlah 45 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, dari hasil uji t variabel merek dan layout mampu mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang dengan persamaan Y = 4,458 + 0,379 Xi + 0,196 X* Variabel dari merek yang paling besar mempengaruhi kepuasan konsumen pada Bioskop XXI PSX di Palembang yaitu sebesar 0,379, kemudian ekuitas merek memiliki nilai koefisien regresi (determinasi) sebesar 0,558, berarti 55,8% variasi dari merek dapat menjelaskan variabel kepuasan konsumen sedang sisanya sebesar 44,2% lagi dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini dan dianggap tetap, misalnya bukti fisik, keandalan, daya tanggap dan lain-lain. Maka, sebaiknya pihak XXI PSX Palembang harus bisa meningkatkan kesan kualitas merek dan layoutnya, karena kesan kualitas merek dan layout merupakan salah satu pertimbangan utama konsumen dalam menikmati pelayanan jasa XXI PSX pada penelitian ini. Kata kunci: Merek, Layout, Fasilitas, Layanan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Merek, Layout, Fasilitas, Layanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 27 May 2021 03:06
Last Modified: 27 May 2021 03:06
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46546

Actions (login required)

View Item View Item