KUALITAS PELAYANAN PADA PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN KELAS II DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. MOHAAMAD HOESIN KOTA PALEMBANG

DIANTO, NOPRA and Semil, Nurmah and Marpaung, Zailani Surya (2021) KUALITAS PELAYANAN PADA PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN KELAS II DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. MOHAAMAD HOESIN KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_02.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_03.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (282kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_04.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (303kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_05.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (119kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_06_Ref.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_06_Ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_07_Lamp.pdf] Text
RAMA_63201_07011381621126_0001126701_0027088107_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini berjudul " Kualitas Pelayanan Pada Pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kelas II di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang ". dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada pasien badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan kelas II di Rumah Sakit umum pusat dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang. metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. jenis data yaitu primer dan skunder serta sumber data atau teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan cara disebarkan ke 44 responden yang merupakan keluarga pasien BPJS Kesehatan kelas II RSUP Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang. dimensi yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan yaitu dimensi Servqual Parasuraman : 1. Wujud, 2. keandalan, 3.ketanggapan, 4. jaminan, 5. empati. dalam penelitian ini RSUP Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang telah menunjukkan pelayanan yang tidak memuaskan kepada psien BPJS Kesehatan Kelas II. dimana nilai kesenjangan Negatif Score yaitu harapan lebih besar dari pelayanan yang diterima dengan nilai -0,86 dapat kita lihat, jika servqual score =<0 maka, Negatif Score (Tidak Memuaskan)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanana, Pasien BPJS KEsehatan Kelas II RSUP Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 63201-State Administration (S1)
Depositing User: Nopra Dianto
Date Deposited: 21 Jun 2021 04:45
Last Modified: 21 Jun 2021 04:45
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/48331

Actions (login required)

View Item View Item