PRINSIP ITIKAD BAIK (PASAL 251 KUHD) DALAM HAL TERJADINYA PENOLAKAN KLAIM ASURANSI KEPADA TERTANGGUNG SEBAGAI KONSUMEN (UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN)(Peer Review)

Primadianti, Helena (2021) PRINSIP ITIKAD BAIK (PASAL 251 KUHD) DALAM HAL TERJADINYA PENOLAKAN KLAIM ASURANSI KEPADA TERTANGGUNG SEBAGAI KONSUMEN (UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN)(Peer Review). Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. (Unpublished)

[thumbnail of FORM REVIEWER_ITIKAD BAIK.pdf]
Preview
Text
FORM REVIEWER_ITIKAD BAIK.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects:
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Helena Primadianti Sulistyaningrum
Date Deposited: 02 Jul 2021 07:31
Last Modified: 02 Jul 2021 08:33
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/49047

Actions (login required)

View Item View Item