KUALITAS PELAYANAN KARTU RENCANA STUDI (KRS) ONLINE DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA ( STUDI PADA MAHASISWA SOSIOLOGI ANGKATAN 2008 )

AFFANI, FITRIA and Susanto, Tri Agus and Nomaini, Faisal (2013) KUALITAS PELAYANAN KARTU RENCANA STUDI (KRS) ONLINE DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA ( STUDI PADA MAHASISWA SOSIOLOGI ANGKATAN 2008 ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_69201_07081002007.pdf] Text
RAMA_69201_07081002007.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (62MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (24MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_02.pdf] Text
RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_03.pdf] Text
RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (20MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_04.pdf] Text
RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_05_ref.pdf] Text
RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_05_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (680kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_06_lamp.pdf] Text
RAMA_69201_07081002007_025085814_0005118401_06_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Kualitas Pelayanan Kartu Rencana Studi (KRS) Online di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (Studi Pada Mahasiswa Sosiologi Angkatan 2008)”. Bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kartu rencana studi online dengan membandingkan antara pelayanan yang yang dirasakan (perceived Service) dengan pelayanan yang diharapkan (Expected Service) dengan menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan yaitu bukti fisik (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Empathy). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan desain penelitian survei dengan menggunakan teknik pengolahan kuisioner sebagai instrument penelitian yang ditujukan kepada mahasiswa sosiologi angkatan 2008 sebagai responden. Lokasi penelitian berada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya. Unit analisis pada penelitian ini adalah individu yang aktif berkuliah di jurusan sosiologi fisip unsri angkatan 2008. Penarikan sampel dengan menggunakan samplingjenuh karena jumlah popilasi relatif kecil. Proses analisis data dilakukan melalui empat tahapan yaitu pengujian validitas dengan mengunakan rumus korelasi product moment dan reliabilitas data dengan mengunakan rumus Sperman Brown, pengujian normalitas data dengan menggunakan Chi Squere, dan pengujian hipotesis dengan mengunakan uji perbandingan antara harpan dan kinerja yang dirasakan dalam bentuk tingkat kesesuaian rata-rata, dikarenakan data dinyatakan tidak normal, makajenis statistik yang digunakan adalah statistik nonparametrik. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan Kartu Rencana Studi (KRS) online di fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas sriwijaya adalah tidak baik karena harapan mahasiswa lebih besar dari pelayanan yang dirasakan di lapangan (kenyataan). Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Harapan terhadap pelayanan, Pelayanan yang dirasakan (kenyataan)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Harapan terhadap pelayanan, Pelayanan yang dirasakan (kenyataan)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General) > JA27-34 Societies
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 69201-Sociology (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 28 Sep 2021 08:07
Last Modified: 28 Sep 2021 08:07
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/55186

Actions (login required)

View Item View Item