EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH WUSTHA DALAM MENANAMKAN NILAI MORAL PADA SISWA DI SMP SERI TANJUNG

zalina, zalina (2018) EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH WUSTHA DALAM MENANAMKAN NILAI MORAL PADA SISWA DI SMP SERI TANJUNG. PPKn, UNSRI.

[thumbnail of Zalina.pdf]
Preview
Text
Zalina.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pelaksanaan program madrasah diniyah takmuliyah wustha dalam menanamkan nilai moral pada siswa diSMP Seri Tanjung Jumlah populasi dalam penelitan wu adalah 178 orang dengan mengunakan teknik penyambilan sampel dengan maksud tertentu, maka jumlah sampel dalam penelitan ini adalah 31 orang Adapun teknik pengumpulan data yang diperlukan dalam analisis data penelitian ini adalah teknik dokumentasi, anyket dan observasi Untuk mengetahui efektivitas pelaksanaan program madrasah diniyah takmilnyah wustha dalam menanamkan nilai moral pada siswa di SMP Seri Tanjung digunakan tcknik analisa data dan statistik deskripuf. Berdasarkan kriteria intemprcstasi skor adalah efektif (» 62.5) dan tdak efektif (« 62 5) Hasil analisis data dari ketiga teknik pengumpulan data, dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program anudrasah diniyah takmilyuh wasiha dalam menanamkan nilai moral pada siswa di SMP Seri Tanjung dapat terlaksana dengan efektif dengan rata-rata 85.3. Kata kunci : Efektuvitas, madrasuh diniyah takmiliwah wustha, mulai moral.

Item Type: Other
Subjects: #4 Decrees > SK Menguji (Examiner)
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 87205-Pancasila and Civics Education (S1)
Depositing User: Ph.D UMI CHOTIMAH
Date Deposited: 17 Jan 2022 03:28
Last Modified: 17 Jan 2022 03:28
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/60323

Actions (login required)

View Item View Item