TINGKAT PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA PROGRAM STUDI PPKn FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH DI KABUPATEN OGAN ILIR TAHUN 2015

Pangesti, Widia (2017) TINGKAT PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA PROGRAM STUDI PPKn FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH DI KABUPATEN OGAN ILIR TAHUN 2015. PPKn, Universitas Sriwijaya.

[thumbnail of widia pengesti 2017 penguji.pdf]
Preview
Text
widia pengesti 2017 penguji.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat partisipasi politik mahasiswa Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Universitas Sriwijaya dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program StudiPendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Universitas Sriwijaya dari angkatan 2011 sampai 2015 yang berdomisili tetap di Kabupaten Ogan Ilir berjumlah 51 mahasiswa Penentuan sampel menggunakan teknik sampel jenuh, maka sampelnya berjumlah 51 mahasiswa Teknik pengumpulan data yang digunakandalam penelitian ini adalah teknik dokumentasi dan angket Kemudian analisis data menggunakan statistik deskriptif, untuk mengetahui tingkat partisipasi politik mahasiswa Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Universitas Sriwijaya dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015. Dari hasil analisis data dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa mahasiswa Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Universitas Sriwijaya memiliki tingkat partisipasi politik tinggi pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015 dengan rata-rata jumlah 25%.

Item Type: Other
Subjects: #4 Decrees > SK Menguji (Examiner)
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 87205-Pancasila and Civics Education (S1)
Depositing User: Ph.D UMI CHOTIMAH
Date Deposited: 18 Jan 2022 05:17
Last Modified: 18 Jan 2022 05:17
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/60435

Actions (login required)

View Item View Item