ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INTERNET KAMPUS MENGGUNAKAN FUZZY SERVICE QUALITY ( Studi Kasus Mahasiswa FMIPA Matematika Universitas Sriwijaya )

MEINANDA, ILDHA and Desiani, Anita and Dewi, Novi Rustiana (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INTERNET KAMPUS MENGGUNAKAN FUZZY SERVICE QUALITY ( Studi Kasus Mahasiswa FMIPA Matematika Universitas Sriwijaya ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (879kB) | Preview
[thumbnail of RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_02.pdf] Text
RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (601kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_03.pdf] Text
RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_04.pdf] Text
RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (915kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_05.pdf] Text
RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (177kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_06_ref.pdf] Text
RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (68kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_07_lamp.pdf] Text
RAMA_44201_08011381320003_0011127702_0013117004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (102kB) | Request a copy

Abstract

Kepuasan siswa merupakan indikator keberhasilan dalam kegiatan belajar mengajar. Universitas Sriwijaya telah menyediakan layanan berbasis internet untuk melayani kegiatan mahasiswa. Ada Sistem Akademi, sistem e-print, sistem elearning, sistem e-journal, sistem e-library dan sistem suliet. Untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa pada layanan berbasis internet di Universitas Sriwijaya terdapat 4 dimensi yang perlu diamati. Dimensinya adalah responsif, keandalan, jaminan, bukti langsung dengan 21 atribut. Penelitian ini untuk mencari tingkat kepuasan mahasiswa dengan menggunakan metode kualitas layanan fuzzy. Hasil dari metode kualitas layanan fuzzy menunjukkan ada 5 atribut yang harus ditingkatkan oleh Universitas Sriwijaya. Atributnya adalah espeart E-journal, literatur ceramah, elibrary, ICT, dan jaringan internet di kampus. Nilai total servqual dari empat dimensi dan atribut pertanyaan adalah -0.064. Artinya persepsi mahasiswa pada keempat dimensi tidak sama dengan harapan mahasiswa. Kesimpulan dari total kualitas layanan adalah layanan internet di Universitas Sriwijaya harus diperbaiki dan diperbaiki.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Fuzzy Servqual
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA1-939 Mathematics
Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Divisions: 08-Faculty of Mathematics and Natural Science > 44201-Mathematics (S1)
Depositing User: Mrs Kharisma Afrianti
Date Deposited: 02 Sep 2019 08:01
Last Modified: 02 Sep 2019 08:01
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/6057

Actions (login required)

View Item View Item